Jadwal SCTV Hari Ini 19 Maret 2022, Saksikan Buku Harian Seorang Istri dan Sinetron Lainnya Via Link Ini

- 19 Maret 2022, 07:55 WIB
Jadwal SCTV hari ini, 19 Maret 2022. Jangan lupa saksikan Buku Harian Seorang Istri dan sinetron lainnya via link nonton SCTV gratis.
Jadwal SCTV hari ini, 19 Maret 2022. Jangan lupa saksikan Buku Harian Seorang Istri dan sinetron lainnya via link nonton SCTV gratis. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Berikut jadwal SCTV hari ini, 19 Maret 2022. Jangan lupa saksikan Buku Harian Seorang Istri dan sinetron lainnya via link nonton SCTV gratis.

Selain sinetron, jadwal SCTV hari ini juga memuat berbagai program acara seru lainnya seperti FTV, Liputan 6, dan berita gosip Halo Selebriti.

Hal itu sebagaimana dikutip dari laman resmi SCTV sctv.co.id, pada Sabtu, 19 Maret 2022. Rangkain tayangan tersebut tertera dalam jadwal SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 18 Maret 2022, Link Gratis Nonton Sinetron BHSI hingga FTV

Kendati terkesan berulang, acara sinetron di SCTV selalu mendapatkan tempat di hati para pemirsa lantaran jalan cerita di setiap episode selalu memberikan kisah menarik.

Mulai siang nanti WIB, pemirsa setia SCTV bisa menyaksikan rentetan acara sinetron dimulai dari serial berjudul Juara Dunia pada pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, secara berurutan sinetron lainnya akan tayang mulai dari Pernikahan Palsu, Love Story, Dewi Rindu, hingga diakhiri oleh drama sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 16 Maret 2022, Nonton Sinetron BHSI, FTV, dan Pernikahan Palsu di Link Gratis

Sebelum rangkaian sinetron muncul dalam jadwal SCTV hari ini, beberapa tayangan FTV juga akan tersaji menemani para pemirsa setia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x