Jadwal SCTV Hari Ini, 14 Maret 2022, Klik Link Nonton Buku Harian Seorang Istri, Tayang Pukul 21.15 WIB

- 14 Maret 2022, 06:40 WIB
Jadwal SCTV hari ini, 14 Maret 2022. Segera klik link nonton sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang mulai pukul 21.15 WIB.
Jadwal SCTV hari ini, 14 Maret 2022. Segera klik link nonton sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang mulai pukul 21.15 WIB. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 14 Maret 2022. Segera klik link nonton sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang mulai pukul 21.15 WIB.

Program acara sinetron Buku Harian Seorang Istri telah tayang sejak lama. Seperti biasa, SCTV akan menayangkan sinetron tersebut pada malam hari WIB.

Tayangan sinetron Buku Harian Seorang Istri akan jadi tayangan sinetron terakhir SCTV sebelum jadwal SCTV berlanjut ke acara FTV Prime Time.

Baca Juga: Link Live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Tayang di Siaran Langsung SCTV

Sesuai jadwal SCTV hari ini, 14 Maret 2022 yang dibagikan di website resmi sctv.co.id, sebelum sinetron Buku Harian Seorang Istri, akan tayang serangkaian serial seru.

Adapun urutan sinetron dalam jadwal SCTV hari ini dimulai dari sinetron Juara Dunia, kemudian berlanjut ke Pernikahan Palsu, Love Story, Dewi Rindu, hingga berakhir di Buku Harian Seorang Istri.

Para pecinta serial drama Indonesia tentu akan merasa puas karena SCTV menayangkan banyak sekali sinetron lokal yang memiliki jalan cerita seru.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur Tayang di SCTV Malam Pukul 00:30 WIB

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai sinema per episode, jangan khawatir, karena SCTV juga akan menayangkan FTV alias film televisi pagi, siang, hingga tengah malam WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x