Jadwal SCTV Hari Ini, 16 Maret 2022, Nonton Sinetron BHSI, FTV, dan Pernikahan Palsu di Link Gratis

- 16 Maret 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal SCTV hari ini, 16 Maret 2022 agar bisa nonton sinetron BHSI, FTV, Pernikahan Palsu, Dewi Rindu, hingga berita Liputan 6.
Ilustrasi - Simak jadwal SCTV hari ini, 16 Maret 2022 agar bisa nonton sinetron BHSI, FTV, Pernikahan Palsu, Dewi Rindu, hingga berita Liputan 6. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 16 Maret 2022 agar bisa nonton sinetron BHSI, FTV, Pernikahan Palsu, Dewi Rindu, hingga berita Liputan 6 di link streaming gratis.

Sebagaimana biasa, pihak stasiun televisi SCTV memperbaharui jadwal acara yang ditayangkan di layar kaca SCTV dan membagikannya di website sctv.co.id.

Berbagai program acara bisa ditonton di SCTV, baik melalui layar kaca maupun via gadget masing-masing dengan melakukan klik link live streaming yang tersaji di akhir artikel nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Nonton Liga Champions di SCTV Malam Ini

Berbagai acara unggulan yang banyak disukai pemirsa tertera di rangkaian jadwal SCTV hari ini. Dimulai dari acara sinetron BHSI atau Buku Harian Seorang Istri, Pernikahan Palsu, hingga Dewi Rindu.

Selain itu, program acara lainnya juga siap tayang dalam jadwal SCTV hari ini selain sinetron, seperti FTV hingga program berita Liputan 6 yang tayang setiap hari.

FTV sendiri akan tayang mulai pagi tadi pukul 07.00 WIB hingga 09.30 WIB dengan dua kali penayangan, yakni FTV pagi dan FTV pagi spesial.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid Tayang di SCTV, Rekor Baik Ronaldo

Tayangan FTV akan kembali tayang pada siang hari setelah tayangan Liputan 6, atau tepatnya pada pukul 12.00 WIB sebelum akhirnya serangkaian sinetron akan "menyerbu" para pemirsa setia SCTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x