Sinopsis Film 'Iblis Dalam Kandungan' dan Deretan Pemain: Karya Horor Terbaru yang Mulai Tayang di Bioskop

- 10 Maret 2022, 18:30 WIB
Berikut sinopsis dan deretan daftar pemain Iblis Dalam Kandungan serta jadwal tayang di bioskop mulai hari ini.
Berikut sinopsis dan deretan daftar pemain Iblis Dalam Kandungan serta jadwal tayang di bioskop mulai hari ini. /Instagram.com/@iblisdalamkandungan

BERITA DIY - Simak sinopsis film Iblis Dalam Kandungan lengkap dengan daftar pemain yang akan tampil dan tayang pada bioskop mulai hari ini.

Salah satu film bergenre horor kembali hadir mengisi bioskop di tanah air. Karya film yang memiliki judul Iblis Dalam Kandungan tersebt telah dipastikan akan resmi tayang di bioskop.

Waktu atau jadwal tayang film Iblis Dalam Kandungan ini sendiri telah dipastikan akan mulai tayang dan dapat disaksikan oleh para penggemar film di Indonesia melalui layanan bioskop.

Baca Juga: Sinopsis Iblis Dalam Kandungan, Daftar Pemain, Jadwal Tayang, dan Cara Nonton Film Legal Bukan di Lk21

Kehadiran film Iblis Dalam Kandungan ini sendiri merupakan hasil karya yang diadopsi oleh Adhe Dharmastriya yang diketahui kemudian dilakukan produksi oleh salah satu rumah produksi yaitu DHF Entertainment.

Dalam film Iblis Dalam Kandungan kali ini juga akan menghadirkan berbagai daftar atau deretan pemain yang telah lama malang melintang dalam dunia seni peran di tanah air dan akan hadir di film ini.

Tak hanya itu, setelah cukup lama jarang kemunculan film yang memiliki genre horor, film Iblis Dalam Kandungan ini sendiri juga akan menghadirkan sinopsis atau alur cerita yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman and Robin di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Batman dalam Melawan Manusia Es

Deretan Daftar Pemain dalam Film Iblis Dalam Kandungan

Berbagai nama artis yang telah memiliki pengalaman dalam dunia film diketahui hadir pada film Iblis Dalam Kandungan yang merupakan salah satu film yang hadir tepatnya pada hari ini tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x