Sinopsis Sufiyana Hari Ini 10 Maret 2022 di ANTV: Kaynaat Dijodohkan dan Akankah Saltanat Menerima Zaroon

- 10 Maret 2022, 12:33 WIB
sinopsis Sufiyana drama India yang tayang di ANTV 10 Maret 2022, Kaynaat dijodohkan dan akankah Saltanat menerima pinangan Zaroon.
sinopsis Sufiyana drama India yang tayang di ANTV 10 Maret 2022, Kaynaat dijodohkan dan akankah Saltanat menerima pinangan Zaroon. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak sinopsis Sufiyana drama India yang tayang di ANTV 10 Maret 2022, Kaynaat dijodohkan dan akankah Saltanat menerima pinangan Zaroon.

Episode sebelumnya drama Sufiyana menceritakan Saltanat yang saat itu marah dan menolak cinta dari Zaroon lalu pergi meninggalkannya sendirian.

Di episode hari ini berkisah tentang Rubina yang merupakan ibu angkat dari Saltanat mengetahui hal tersebut dan segera datang untuk menemui putri angkatnya kemudian menanyakan apa yang terjadi diantara mereka berdua.

Saltanat pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya dan Zaroon kepada Rubina.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Kamis 10 Maret 2022: Kelanjutan Drama Sufiyana, Akankah Kaynaat Menikah dengan Humza?

Mengetahui hal tersebut Rubina meminta Saltanat untuk menerima lamaran Zaroon. bahkan Rubina mengambil kitab suci untuk diberikan kepada Saltanat untuk memintanya bersumpah.

Di sisi lain akhirnya Kaynaat menyetujui perjodohan antara Saltanat dengan Zaroon. Namun dalam hati kecil Saltanat ia merasakan kesedihan yang sedang dialami oleh Kaynaat atas perjodohan dirinya dengan Zaroon.

Kaynaat berkata kepada Saltanat bahwa dirinya harus siap bertunangan dengan Zaroon yang bisa membuat nya bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV: Kisah Cinta Segita antara 2 Saudara Kembar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x