Jadwal Acara ANTV Kamis 10 Maret 2022: Kelanjutan Drama Sufiyana, Akankah Kaynaat Menikah dengan Humza?

- 10 Maret 2022, 07:23 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis, 10 Maret 2022, kelanjutan drama India Sufiyana, akankah Kaynaat menolak bertunangan dengan Humza?
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis, 10 Maret 2022, kelanjutan drama India Sufiyana, akankah Kaynaat menolak bertunangan dengan Humza? /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak jadwal acara ANTV hari ini, Kamis, 10 Maret 2022, kelanjutan drama India Sufiyana, akankah Kaynaat menolak bertunangan dengan Humza? 

Jadwal acara ANTV hari ini akan menayangkan drama India Sufiyana. Drama ini sendiri bercerita tentang cinta segita dua saudara kembar, dimana Zaroon Shah yang diperankan oleh Rajveer Singh akan dijodohkan dengan Kaynaat Shah diperankan oleh Hell

Drama Sufiyana hari ini akan melanjutkan rencana Kaynaat dan Humza untuk segera bertunangan tidak mendapat persetujuan dari Saltanat.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Kamis, 10 Maret 2022: Ada Bercanda Pagi, On The Spot, dan Lapor Pak!

Pada Sufiyana episode sebelumnya, Saltanat malah mendukung Kaynaat segera menikah dengan Zaroon. Di sisi lain nenek dari Humza meminta kaynaat untuk segera bertunangan dengan Humza, lamtas akankah Kaynaat menikah dengan Humza?

Saksikan kelanjutan kisahnya di jadwal acara ANTV hari ini 10 Maret 2022 dalam drama India Sufiyana yang akan tayang pada pukul 12.00 WIB.

Pada siang harinya akan kembali tayang drama Balika Vadhu pada pukul 13.30 WIB, kemudian sore harinya ada serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda pada pukul 17.00 WIB.

Malam harinya di jadwal ANTV hari ini akan tayang kelanjutan ksah Ariana dan Saka dama series Suami Pengganti yang akan tayang pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 10 Maret 2022 dan Link Nonton Sinetron Pernikahan Palsu Episode 4

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x