Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 9 Maret 2022: Al dan Nino 'Gencatan Senjata', Rendy Lakukan Ini ke Katrin

- 9 Maret 2022, 16:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 9 Maret 2022: Al dan Nino gencatan senjata saat Andin kritis, Rendy lakukan ini ke Katrin agar tidak putus.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 9 Maret 2022: Al dan Nino gencatan senjata saat Andin kritis, Rendy lakukan ini ke Katrin agar tidak putus. /Tangkapan Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Rabu, 9 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, Al yang sudah mengalami kemajuan akhirnya menelepon Reyna, anaknya yang masih berada di Pondok Pelita.

Hingga Al sadarkan diri, Reyna masih belum mengetahui mengenai keadaan sebenarnya yang terjadi antara Al, Andin, dan Askara, adik kecilnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 9 Maret 2022: Askara Menangis Usai Andin Siuman, Nino Diusir dan Galau Berat karena Ini?

Saat Reyna menelepon Al melalui ponsel Mama Rosa, Al meminta maaf pada putrinya kalau dia belum bisa pulang ke Pondok Pelita dan menemui Reyna.

Al juga menceritakan sedikit mengenai kejadian yang menimpanya, karena Reyna sama sekali belum tahu kebenaran dari kecelakaan Al. Reyna bersyukur bahwa kini ayahnya sudah semakin membaik dan mengharapkannya untuk cepat pulang ke Pondok Pelita.

Di tengah percakapan tersebut, Reyna menanyakan dimana Andin dan Askara berada. Al yang terkejut hanya bisa terdiam sambil meminta maaf pada Reyna kalau Andin dan Askara berada di ruang yang berbeda, sehingga dia tidak bisa menjenguknya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu, 9 Maret 2022: Andin Siuman, Aldebaran Setia Menemani sang Istri

Di tempat lain, hubungan Rendy dan Catherine sedang dalam kondisi yang semakin parah. Katrin merasa bahwa Mama Mayang terlalu ikut campur mengenai hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x