Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu, 9 Maret 2022: Andin Siuman, Aldebaran Setia Menemani sang Istri

- 9 Maret 2022, 15:04 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, Andin siuman, Aldebaran selalu setia menemani sang istri melewati koma
Trailer Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, Andin siuman, Aldebaran selalu setia menemani sang istri melewati koma /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak trailer Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, Andin akhirnya siuman, dan Aldebaran selalu setia menemani.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 9 Maret 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 9 Maret 2022: Andin Sadar dari Komanya, Aldebaran Tepati Janjinya kepada Istri

Pada episode sebelumnya, Aldebaran baru saja siuman dari koma. Keluarga besar Pondok Pelita, terutama Mama Rosa sangat bersyukur melihat anaknya kembali sadarkan diri.

Namun Aldebaran justru bersedih setelah melihat kenyataan sangat istri dan anaknya masih dalam kondisi yang memperihatinkan. Aldebaran bahkan menangis melihat Askara di dalam tabung inkubator.

Ia juga menyesal karena merasa tidak bisa menjaga Andin dan Askara yang sangat membutuhkan peran ayah dan suami untuk melewati masa-masa kritisnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 9 Maret 2022: Ini Perjanjian Akbar Nino dan Al, Rendy-Katrin Resmi Batal Nikah?

Saat Aldebaran tengah beristirahat di kamar rumah sakit, Nino tiba-tiba datang meminta bertemu untuk meminta maaf karena telah menyebabkan Askara lahir prematur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x