Sinopsis Film Batman and Robin di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Batman dalam Melawan Manusia Es

- 10 Maret 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi nonton TV. Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Batman and Robin, malam ini, pukul 23.30 WIB di Trans TV.
Ilustrasi nonton TV. Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Batman and Robin, malam ini, pukul 23.30 WIB di Trans TV. /Pixabay/mohamed_hassan

BERTIA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Batman and Robin pada hari ini, Kamis, 10 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film Batman and Robin berkisah tentang Batman yang menumpas kejahatan di kota Gotham. Ia akan bertarung melawan musuh yang berkekuatan es dan racun. Ia akan dibantu oleh rekannya yang masih remaja, Dick Grayson alias Robin.

Film ini disutradari oleh Joel Schumacher, sementara skenarionya ditulis oleh Bab Kane dan Akiva Goldsman. Sederet aktor turut membintangi film ini, diantaranya George Clooney, Arnold Schwarzenegger, Chris O'Donnell, dan Uma Thurman.

Baca Juga: Siapa Joy Boy yang Rasuki Luffy di One Piece Chapter 1043? Di Mana Bisa Download Wallpaper Joyboy?

Batman and Robin meraup pendapatan sebesar lebih dari 238 juta dolar AS selama masa penayangannya. Berdasarkan IMDb, film ini memperoleh rating 3,7 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 11 persen dari Tomatometer dan 16 persen dari penonton.

Sinopsis Film Batman and Robin.

Batman kembali menumpas kejahatan di kota Gotham. Kali ini, ia dibantu oleh Robin, rekannya yang masih remaja untuk menghadai musuh baru, yaitu Mr. Freeze dan Poison Ivy.

Batman dan Robin berupaya untuk menghdentikan Mr. Freeze, penjahat yang melakukan perampokan berlian. Mr.Freeze berkekuatan es yang mampu membekukan apa saja dengan alatnya. Sayangnya Mr.Freeze berhasl lolos dari kejaran.

Diketahui, sosok dibalik Mr.Freeze adalah Dr. Victor Fries, seorang ilmuwan yang bekerja mengembangkan obat untuk Sindrom Macgregor yang mampu menyembuhkan istrinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x