Lirik dan Chord Lagu Melawan Hati - Reza Rahadian dan Michelle Ziudith Soundtrack Film Garis Waktu

- 10 Maret 2022, 10:04 WIB
Lagu Melawan Hati dinyanyikan ulang oleh Reza Rahadian dan Michelle Ziudith dalam film Garis Waktu.
Lagu Melawan Hati dinyanyikan ulang oleh Reza Rahadian dan Michelle Ziudith dalam film Garis Waktu. /instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY- Berikut adalah lirik dan chord lagu Melawan Hati yang dipopulerkan oleh Fiersa Besari dan Prinsa Mandagie. Lagu ini dirilis pada 20 Desember 2020 lalu melalui kanal YouTube Fiersa Besari.

Lagu ini kembali dinyanyikan ulang oleh Reza Rahadian dan Michelle Ziudith untuk dijadikan sebagai salah satu original soundtrack di film Garis Waktu. Reza Rahadian dan Michelle Ziudith merupakan pemeran utama di film tersebut.

Film Garis Waktu sendiri diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari dengan judul yang serupa. Film ini digarap oleh sutradara Jeihan Angga dan sudah mulai tayang di bioskop sejak Kamis, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Tanpo Aku Sing Ati-Ati, Single Dangdut Koplo Terbaru Happy Asmara yang Baru Saja Dirilis

Film Garis Waktu mengisahkan tentang cerita cinta antara Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Senandika (Reza Rahadian) merupakan seorang pemuda yang berusaha untuk bertahan hidup dengan menjadi seorang penyanyi di kafe setelah dia hidup sebatang kara.

Kemudian Senandika dipertemukan dengan April (Michelle Ziudith) dan mengubah hidupnya hingga akhirnya dia mulai jatuh cinta kepada April. Kemudian Sanya (Anya Geraldine) juga mulai jatuh cinta kepada Senandika ketika keduanya sering menghabiskan waktu bersama setelah April menitipkan Senandika kepada Sanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Pingal - Ngatmombilung dan Chord Kunci Gitar

Berikut ini merupakan lirik lagu dan chord gitar lagu Melawan Hati oleh Reza Rahardian dan Michelle Ziudith.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x