Profil dan Biodata Kris Wu eks EXO: Akun Instagram, Perjalanan Karir, dan Kesibukannya Sekarang

- 6 Maret 2022, 15:33 WIB
 Profil dan biodata Kris Wu eks K-Pop EXO lengkap dengan akun Instagram, perjalanan karir, dan kesibukannya sekarang.
Profil dan biodata Kris Wu eks K-Pop EXO lengkap dengan akun Instagram, perjalanan karir, dan kesibukannya sekarang. /instagram.com/@kriswu

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Kris Wu eks Exo lengkap dengan akun Instagram, perjalan karir, dan kesibukannya sekarang.

Nama Kris Wu dikenal masyarakat setelah bergabung dengan grup K-Pop EXO di bawah naungan SM Entertainment pada 17 Februari 2012.

Kris Wu yang memiliki nama lengkap Wu Yi Fan yang lahir pada 6 November 1990 adalah aktor, penyanyi, produser rekaman, dan model Tionghoa-Kanada.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Tanjung, Anak Chairul Tanjung yang Resmi Lamaran Sabtu 5 Maret 2022 Kemarin

Kris Wu masa kecil lebih banyak dihabiskan di luar negeri, seperti pada 10 tahun ia pindah ke British Columbia, Kanada, bersama ibunya. Ia kembali ke Tiongkok pada usia 14 tahun, tetapi tidak lama ia tinggal di negaranya.

Pada usia 18 tahun, Kris Wu mengikuti audisi global yang diadakan oleh SM Entertainment diadakan di Vancouver, Kanada. Dan pada tahun 2012 ia diperkenalkan sebagai anggota EXO.

Bersama EXO, karier Kris Wu semakin melejit, bahkan pada tahun 2013 mengeluarkan album XOXO yang terjual lebih dari satu juta kopi. Tidak hanya itu, album ini masuk dalam album terlaris ke-12 sepanjang masa di Korea.

Baca Juga: Profil dan Biodata Naura Ayu Kekasih Davano Danendra, Jadi Sosok Cupu di Serial My Nerd Girl

Album terakhirnya bersama EXO dengan judul Overdose yang dirilis pada Mei 2014 dan album ini menjadi album terlaris pada tahun 2014 di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x