Profil dan Biodata Putri Tanjung, Anak Chairul Tanjung yang Resmi Lamaran Sabtu 5 Maret 2022 Kemarin

- 6 Maret 2022, 14:09 WIB
Putri Tanjung bersama calon suami, Guinandra Jatikusumo. Keduanya akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang.
Putri Tanjung bersama calon suami, Guinandra Jatikusumo. Keduanya akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang. /Instagram.com/@putri_tanjung

BERITA DIY – Simak profil dan biodata dari Putri Tanjung, anak dari pengusaha nasional Chairul Tanjung yang baru saja melaksanakan lamaran dengan Guinandra Jatikusumo pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Putri Indahsari Tanjung, atau yang lebih dikenal dengan nama Putri Tanjung merupakan anak pertama dari Chairul Tanjung, pengusaha yang sukses memimpin CT Corp. Putri Tanjung baru saja melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu, 5 Maret 2022 kemarin.

Acara prosesi lamaran anak pertama pasangan Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung ini dipimpin oleh mantan Menteri Pendidikan Nasional M.Nuh dan berlangsung di kediaman keluarga Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Naura Ayu Kekasih Davano Danendra, Jadi Sosok Cupu di Serial My Nerd Girl

Putri yang merupakan kelahiran 22 September 1996 ini dipersunting oleh Guinandra Jatikusumo, putra dari pasangan Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas. Andra, sapaannya, kini sedang meniti karier di SEA Capital Singapura.

Pasangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo akan menggelar pesta pernikahan mereka berdua pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang.

Sebelum berita lamarannya trending di media sosial, Putri Tanjung sempat menjadi obrolan masyarakat di trending topic Twitter akibat salah satu cuitannya yang menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap DJ Una: Karier, Instagram, dan Kehidupan Pribadinya

Dalam cuitan yang kemudian dikutip oleh banyak akun Twitter tersebut, Putri Tanjung menyatakan bahwa pentingnya seseorang untuk berani mengambil segala resiko atas segala keputusan dalam hidup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah