Profil dan Biodata Lengkap DJ Una: Karier, Instagram, dan Kehidupan Pribadinya

- 6 Maret 2022, 12:18 WIB
 Profil dan biodata lengkap DJ Una: karier, Instagram, dan kehidupan pribadinya.
Profil dan biodata lengkap DJ Una: karier, Instagram, dan kehidupan pribadinya. /Tangkapan layar Instagram.com/ @putriuna/Tangkapan laTangkapan layar Instagram.com/ @putriunayar /Instagram: @putriuna

BERITA DIY - Simak berikut ini informasi Profil dan biodata lengkap DJ Una: karier, Instagram, dan kehidupan pribadinya. DJ Una merupakan Disc Jockey dan artis yang sudah banyak membintangi film, sinetron dan FTV.

DJ Una memiliki nama lengkap Putri Una Astari Thamrin lahir di Medan, 24 Oktober 1987. Dia memiliki beberapa panggilan akrab antara lain: Putri Una, DJ Una, Putri Una Astari, dan Putri Una Thamrin.

Putri Una Astari Thamrin lahir dari pasangan Husni Thamrin (ayah) dan Frida Irani (ibu). Dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Hari Akbar Thamrin dan adik perempuan bernama Trisnaharti Thamrin.

Baca Juga: Siapa Puspa H Widyowati, Berikut Profil Dokter yang Bantu Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

DJ Una menikah dengan sang suami Irsan Ramadhan tahun 2017 yang merupakan seorang musisi. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kyrie Arnatama yang lahir tahun 2018.

Karier Putri Una Astari Thamrin sebagai Disc Jockey (DJ) dimulai dengan singel pertamanya yang bertajuk Save Our Sound kolaborasi dengan DJ asal Kanada, Korina Dahl.

Dia juga banyak meraih penghargaan dalam profesinya sebagai DJ di antaranya:

1. Penghargaan Djette tahun 2015 dia meraih juara 2

2. Penghargaan Top 100 Djanes tahun 2015 iya meraih peringkat ke-29

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x