Link Nonton Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 28 Februari 2022: Andin Murka, Nino Datangi Rumah Al dan Rebut Reyna

- 28 Februari 2022, 19:45 WIB
Link nonton Ikatan Cinta RCTI malam ini, 28 Februari 2022.
Link nonton Ikatan Cinta RCTI malam ini, 28 Februari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Berikut link nonton sinetron Ikatan Cinta RCTI untuk episode malam ini Senin, 28 Februari 2022 yang akan menghadirkan cerita Andin murka karena Nino datangi rumah Al dan berniat rebut Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka sebagai Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus menghadirkan cerita yang menarik, menegangkan dan menghadirkan air mata baik kesedihan maupun kebahagiaan bagi para pemirsa setianya.

Pada episode malam ini, terlihat dalam trailer yang beredar, Nino akan mendatangi rumah Al. Terlihat Nino tengah marah-marah di depan gerbang kepada Al yang didampingi oleh Papa Surya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Perebutan Hak Asuh Reyna, Andin Berhasil Bungkam Nino

Al tampak menahan emosi menghadapi Nino dan cukup frustasi mendengarkan Nino. Nino sendiri dengan menggebu-gebu mengatakan bahwa jika memang Reyna tidak bisa diurus maka serahkan saja pada dirinya.

Papa Surya tampak berusaha menenangkan Nino namun tak berhasil karena Nino terus berbicara tentang ia yang masih bisa memberi perhatian dan cinta pada Reyna.

Tak lama setelah itu, terlihat Andin yang tiba-tiba datang bersama dengan Mama Rosa dengan langkah yang berat karena kondisi kehamilannya yang tidak cukup baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Senin, 28 Februari 2022: Andin Masuk RS Lagi Akibat Ulah Nino?

Andin langsung menjawab perkataan Nino. Al pun terkejut melihat kedatangan Andin dan ia khawatir dengan kondisi Andin dan kehamilannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x