Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 10 Februari 2022 di RCTI: Ricky Selamatkan Elsa, Pondok Pelita Diteror Lagi?

- 10 Februari 2022, 09:06 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 10 Februari 2022: Ricky selamatkan nyawa Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 10 Februari 2022: Ricky selamatkan nyawa Elsa. /instagram.con/@onezh_im

BERITA DIY – Simak alur cerita sinetron Ikatan Cinta dan prediksi untuk episode hari ini Kamis, 10 Februari 2022 berikut ini. Kelanjutan ceritanya akan semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini masih akan melanjutkan cerita yang dirawat di rumah sakit karena terjatuh saat acara lomba di lapas. Elsa tak sadarkan diri dan membutuhkan donor darah sebanyak tiga kantong.

Pada episode sebelumnya, Mama Sarah dan Jessica telah mendonorkan darah mereka namun sayangnya masih kurang satu pendonor lagi. Ricky yang sangat peduli dengan Elsa pun berusaha mencari pendonor lagi bagi Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 10 Februari 2022: Ada Ptri untuk Pangeran, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Ia menghubungi Rafael dan meminta bantuan untuk mencari pendonor untuk Elsa dan beruntungnya salah satu mahasiswa Rafael ada yang bergolongan darah O sama dengan Al dan bersedia mendonor.

Kejadian lain adalah Nino mulai ragu dengan identitas Keisha anaknya dengan Elsa setelah Nino mengetahui bahwa golongan darah Keisha deengan Ricky sama. Nino cukup takut jika ternyata Keisha bukan anak kandungnya.

Prediksi untuk hari ini, Ricky berhasil menyelamatkan nyawa Elsa berkat bantuan dari Rafael dan mahasiswanya. Keberhasilan dan kebaikan Ricky ini diprediksi justru akan memanaskan hati Nino.

Di sisi lain, Mama Rosa dan Kiky memint Riza untuk mengantarkan kue ke rumah sakit. Riza pun berpamitan dengan Uya, Boim dan Putra, namun ia tak berpesan apa-apa pada mereka.

Baca Juga: Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta Tadi Malam 9 Februari 2022 Full Episode Gratis

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x