Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta Tadi Malam 9 Februari 2022 Full Episode Gratis

- 10 Februari 2022, 07:32 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Dapat Teguran dari Papa Chandra Gegara Ini
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Dapat Teguran dari Papa Chandra Gegara Ini /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut ini link streaming sinetron Ikatan Cinta tadi malam 9 Februari 2022 full episode, bisa dinikmati secara gratis dengan klik di bawah ini.

Dalam episode tadi malam, 9 Februari 2022, Nino merasa kecewa berat terhadap istrinya karena semakin dekat Ricky. Sedangkan Elsa dalam kondisi bahaya karena tindakan Nino yang tidak punya pendirian.

Pada episode sebelumnya, 8 Februari Nino dalam keadaan terpuruk. Dia merasa perjuangan mempertahankan keluarganya seperti terbuang sia-sia, tetapi yang dapatkan Nino cukup menyakitkan dengan hadirnya Ricky dalam kehidupan Elsa.

Baca Juga: Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini 9 Februari 2022, Al Pusing Reyna Memberi Tahu Andin Tentang Ayah Kandungnya

Nino yang notabene lelaki yang tidak memiliki pendirian yang kuat, bahkan tidak bisa berpegang teguh pada janji sendiri.

Seperti, Nino berulang kali ingin menceraikan Elsa, tetap itu belum pernah terjadi. Nino selalu kembali ke pangkuan Elsa.

Sikap Elsa terhadap Nino tidak sebegitu dipedulikan. Bahkan Elsa sudah siap kapan saja akan diceraikan oleh Nino. T

etapi Nino tidak kunjung menceraikan yang membuat Elsa semakin bingung dengan keadaan ini.

Baca Juga: Preview Ikatan Cinta, 9 Februari 2022: Andin Terkejut dengan Pernyataan Reyna, Nino Minta Balikan Pada Elsa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x