Preview Ikatan Cinta, 9 Februari 2022: Andin Terkejut dengan Pernyataan Reyna, Nino Minta Balikan Pada Elsa

- 9 Februari 2022, 17:50 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Rabu, 9 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 19.45 WIB simak sinopsis atau preview singkat berikut.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang lebih seru dan menegangkan di setiap episodenya.

Pada episode sebelumnya Andin sempat terkejut dengan Reyna karena tidak masuk sekolah dan ada PR yang harus Reyna kerjakan.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Perempuanku Irwansyah Lengkap dengan Lirik yang Tengah Viral di TikTok

Ketika Reyna datang ke rumah sakit, Andin sempat bertanya alasan Reyna tidak masuk sekolah. Namun, Al menyela pembicaraan dan hanya bilang Reyna sempat jatuh. Andin pun percaya.

Ketika Andin berjalan-jalan dengan Al, ia tak sengaja mendengar obrolan yang terjadi di antara Papa Surya dan Mama Sarah.

Dari pembicaraan tersebut, Andin mendengar bahwa Nino sudah mengaku sebagai ayah kandung Reyna kepada Reyna sendiri. Andin pun marah besar pada Al karena merasa Al tak bisa menjaga Reyna dengan baik.

Baca Juga: Jadwal Coppa Italia 10-11 Februari 2022 LIVE di TVRI dan Link Live Streaming: AC Milan vs Lazio Main Malam Ini

Pada episode kali ini, dikisahkan Reyna datang menemui Andin di Rumah Sakit. Andin menanyakan keadaan Reyna yang sempat jatuh. Reyna berkata luka yang dialaminya tidak begitu banyak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah