Oki Setiana Dewi Buka Suara Soal Ceramah Disebut Netizen Normalisasi KDRT: Mohon Maaf Lahir Batin

- 4 Februari 2022, 18:12 WIB
Akhirnya Oki Setiana Dewi buka suara soal ceramah disebut netizen normalisasi KDRT dan mengunggah video asli berdurasi lebih lengkap
Akhirnya Oki Setiana Dewi buka suara soal ceramah disebut netizen normalisasi KDRT dan mengunggah video asli berdurasi lebih lengkap /Instagram.com/@okisetianadewi/

BERITA DIY - Setelah beberapa hari viral sebuah video yang berisi ceramah Oki Setiana Dewi disebut netizen normalisasi KDRT, akhirnya ia buka suara.

Oki Setiana Dewi memberikan tanggapan soal disebut netizen normalisasi KDRT. Lewat akun instagram pribadinya, @okisetianadewi ia menuliskan klarifikasi pada Jumat, 4 Februari 2022

Oki Setiana Dewi juga memperlihatkan video asli isi ceramah dengan durasi lebih panjang. Ia menegaskan menolak keras KDRT.

Baca Juga: Biodata Shindy Putri Adik Oki Setiana Dewi, Berprofesi Sebagai Dokter dan Aktif di Dunia YouTube

Kakak pertama dari selebgram Ria Ricis itu mengaku mendapatkan informasi viralnya video ceramah berkesan normalisasi KDRT tersebut dari para sahabat. Ia pun langsung memberikan tanggapan.

"Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," tulis Oki dalam unggahan instagram @okisetianadewi.

Ia pun menjelaskan isi dari ceramah tersebut jika didengarkan secara keseluruhan, tidak ada maksud sedikitpun untuk menormalisasi KDRT.

Oki juga mengungkapkan permintaan maaf atas penyampaian ceramah yang membuat kesalahpahaman dan memohon doa agar senantiasa diampuni oleh Allah SWT.

Baca Juga: Biodata dan Profil Oki Setiana Dewi: Nama Suami, Kehidupan, Pendidikan, hingga Perjalanan Karier

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x