Profil Cellos Botak, Conten Creator TikTok yang Viral: Biodata, Nama Asli, Umur, dan Pendidikan

- 4 Februari 2022, 15:13 WIB
Profil Cellos Botak, content creator TikTok yang selalu viral. Ketahui biodata, nama asli, umur, dan pendidikan.
Profil Cellos Botak, content creator TikTok yang selalu viral. Ketahui biodata, nama asli, umur, dan pendidikan. /Tangkap layar: Instagram.com/@celloszxz/

BERITA DIY - Berikut profil Cellos Botak conten creator TikTok yang viral. Berikut dengan biodata, nama asli, umur, dan pendidikan.

Cellos Botak pastinya bukan nama yang asing bagi pengguna TikTok. Konten-konten miliknya kerap muncul di beranda atau FYP platform tersebut.

Cellos memang memiliki konten yang kocak ditambah dengan gaya bicara cempreng yang membuat banyak orang tertarik mengikuti akun TikTok miliknya.

Baca Juga: Profil Aisha Keem, Anak Irfan Hakim yang Resmi Merilis Lagu 'Dead Light' di YouTube: Biodata, Umur, dan IG

Pemilik nama Yoshua Marcellos ini merupakan pria kelahiran Jakarta , 10 September 1999. Pria yang kini berusia 22 tahun ini dikenal sebagai seorang content creator yang kerap membagikan konten di TikTok, Instagram hingga YouTube.

Cellos kerap membagikan beragam konten kocak buataanya melalui akun @baldybrobryzxz di TikTok dan sudah memiliki 10,1 juta pengikut.

Tidak hanya TikTok, Cellos juga cukup terkenal di Instagram. Ia memiliki IG dengan nama akiun @celloszxz yang memiliki 737 ribu lebih pengikut.

Baca Juga: Profil dan Spesifikasi Pesawat CN235 yang Dilirik Berbagai Negara di Dunia, Ini Keunggulannya

Terbaru ia juga membuat kanal YouTube dengan nama celloszxz dan sudah mempunyai 1,5 juta pengikut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x