Trailer Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 25 Januari 2022: Al dan Jessica Jalankan Rencana, Iqbal Tertangkap?

- 25 Januari 2022, 18:54 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Al, Rendy dan Jesica siap jalankan rencana untuk tangkap Iqbal.
Trailer sinetron Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Al, Rendy dan Jesica siap jalankan rencana untuk tangkap Iqbal. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak trailer sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Selasa, 25 Januari 2022 di RCTI yang akan menceritakan Al dan Jessica yang jalankan rencana untuk jebak Iqbal. Apakah akhirnya Iqbal berhasil ditangkap polisi?

Pada episode sebelumnya, Jessica berhasil lolos dari penjagaan papanya dan bertemu Al, Rendy dan Andin di sebuah kafe. Al kemudian menanyakan apakah Jessica mengenal Iqbal dan Jessica mengiyakan hal tersebut.

Al juga meminta bantuan Jessica untuk mencari tahu alamat Iqbal atau mengajak Iqbal bertemu. Jessica pun akhirnya menelpon Iqbal dan berakting bahwa ia sedang kabur dari papanya, namun Iqbal tidak mau membantu Jessica.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 25 Januari 2022: Insiden Kecil Menimpa Andin Sebelum Al Jebak Iqbal, Ini yang Terjadi

Namun tak lama setelah Iitu, Iqbal mendapatkan pesan dari Irvan yang mencari Jessica dan akhirnya memberi alamatnya pada Jessica karena Iqbal merasa kasihan pada Jessica yang mungkin kebingungan.

Setelah mendapatkan pesan tersebut mereka pun kemudian mulai merencanakan untuk menjebak Iqbal dan membawa Iqbal kembali ke penjara. Tentu saja dengan bantuan Jessica.

Pada episode malam ini, terlihat Al yang sudah siap menjalankan misinya untuk menjebak Iqbal dan membuat Iqbal tertangkap. Al tampak mengenakan jaket kulit didampingi oleh Riza dan Rendy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 25 Januari 2022: Detik-detik Penggrebekan Iqbal, Om Irvan Culik Katrin karena Stres?

Keempat orang tersebut, Al, Rendy, Riza dan Jessica tampak mengendarai sepeda motor dan siap untuk menjalankan rencana untuk membuat Iqbal tertangkap.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x