Ikatan Cinta Hari Ini 23 Januari 2022: Wira Bikin Irvan Kalang Kabut, Rendy Yakin Iqbal Perkosa Jesica?

- 23 Januari 2022, 07:36 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Januari 2022: Wira bikin Om Irvan kalang kabut, Rendy yakin Iqbal perkosa Jesica?
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Januari 2022: Wira bikin Om Irvan kalang kabut, Rendy yakin Iqbal perkosa Jesica? /Kolase foto RCTI


BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Januari 2022 akan menyajikan cerita yang seru karena kubu Mama Rossa sudah mendapatkan petunjuk dan bantuan segar untuk menghantam Om Irvan.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta masih menyuguhkan konflik soal balas dendam Om Irvan kepada keluarga Alfahri yang membuat sinetron ini penuh konflik.

Ikatan Cinta hari ini sangat seru karena kubu Aldebaran mendapatkan petunjuk baru. Sedangkan pihak Om Irvan terlalu bodoh untuk percaya dengan orang lain dan bakal membuat rencana mereka berantakan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 23 Januari 2022: 2 Orang Ini Bebaskan Mama Rosa di Ikatan Cinta usai MasterChef Indonesia

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Januari 2022 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Berkat kecerdasan Angga dan Rendy, Aldebaran dapat petunjuk baru dari Hendri yang bisa membuat Om Irvan percaya dengan Mama Rossa.

Hendri cerita blak-balak kepada Rendy bahwa Iqbal cinta mati dengan Jesica. Hal ini dituturkan Iqbal saat dirinya mabuk di sebuah tempat malam bersama Hendri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI 22 Januari 2022: Malam Petaka Bagi Om Irvan, Rendy Dapatkan Fakta Baru?

Dengan begitu, Rendy dapat menarik kesimpulan bahwa Iqbal juga berpotensi untuk dituduh sebagai pemerkosa Jesica.

Tidak hanya itu, Aldebaran juga sudah bertemu dengan seorang pengacara handal yang siap bekerja maksimal untuk membebaskan ibunya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x