Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 Januari 2022: Andin Labrak Irvan Habis-habisan, Hendri Minta Bertemu Sosok Ini

- 22 Januari 2022, 14:17 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 22 Januari 2022: Andin labrak Om Irvan habis-habisan, Hendri sebut Iqbal yang rudapaksa Jesica?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 22 Januari 2022: Andin labrak Om Irvan habis-habisan, Hendri sebut Iqbal yang rudapaksa Jesica? /RCTI/Kolasefoto

 

BERITA DIY - Ikatan Cinta RCTI malam ini, Sabtu, 22 Januari 2022 sangat seru karena Andin berani melabrak Om Irvan. Wajah sang paman saat mendengar ucapan Andin sangat lucu.

Tidak hanya itu, Hendri juga akhirnya menghubungi Rendy untuk bertemu. Penonton sinetron Ikatan Cinta berharap agar jalan Rendy mulus.

Berikut sinopsis berdasarkan trailer sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Aldebaran dan Andin berkunjung ke sebuah kafe. Secara tidak sengaja mereka juga bertemu dengan Om Irvan dan Jesica.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 22 Januari 2022: Ela Bantu Mama Rossa Bebas, Sosok Istri Om Irvan Segera Terkuak?

Ada sebuah kejadian seru yang membuat penonton Ikatan Cinta kagum dengan Andin. Anak Mama Sofia itu berani melabrak pamannya sendiri.

Andin melabrak Om Irvan dan mempertanyakan mengapa Om Irvan setega itu membuat Mama Rossa di penjara.

Padahal Om Irvan juga tahu jika Andin pernah merasakan hal yang sama. Andin dipenjara selama empat tahun atas kasus yang tidak ia lakukan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 22 Januari 2022: Andin Bujuk Om Irvan dengan Peristiwa Ini, Mama Rosa Keluar?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x