Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 23 Januari 2022: Gagalkan Rencana Irvan, Al Lega Punya Satu Saksi

- 23 Januari 2022, 15:43 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Angga, Al dan Rendy berhasil gagalkan rencana Irvan.
Sinetron Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Angga, Al dan Rendy berhasil gagalkan rencana Irvan. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

 

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 23 Januari 2022 dengan kelajutan cerita Angga, Rendy dan Al yang berhasil gagalkan rencana Irvan dan bisa bernapas sedikit lega karena punya satu saksi untuk tahan Irvan.

Pada episode sebelumnya, Wira orang suruhan Irvan datang menemui Hendri setelah Hendri menelpon Rendy dan berniat meminta bantuan Rendy untuk membebaskannya.

Wira datang menanyakan pada Hendri apa sebenarnya rahasia yang dimiliki oleh Iqbal, Hendri pun tidak mengatakan yang sejujurnya pada Wira. Wira pun pergi meninggalkan Hendri dan memberikan makanan pada Hendri.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 23 Januari 2022: 2 Orang Ini Bebaskan Mama Rosa di Ikatan Cinta usai MasterChef Indonesia

Hendri menerima makanan tersebut dan sudah memakannya satu gigitan, hingga akhirnya Rendy dan Angga datang untuk membuat kesepakatan dengannya dan memperkenalkan pengacara yang akan membantu Hendri.

Saat itulah Hendri tiba-tiba sesak napas dan langsung dibawa ke rumah sakit Sejahtera. Beruntung nyawa Hendri masih tertolong dan ia berjanji akan membantu Rendy karena ia merasa berutang nyawa pada Rendy.

Tak hanya itu, Angga juga telah berhasil mengelabuhi Wira dengan mengatakan bahwa Hendri sudah meninggalkan. Wira kemudian mengabarkan hal itu pada Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 23 Januari 2022: Wira Bikin Irvan Kalang Kabut, Rendy Yakin Iqbal Perkosa Jesica?

Setidaknya hingga episode malam ini, Al, Angga dan Rendy telah berhasil ggagalkan rencana Irvan yang ingin memusnahkan Hendri agar Hendri tidak membantu keluarga Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x