Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 24 Januari 2022: Jessica Batal Bertemu Rendy, Irvan Panik Karena Hal Ini

- 24 Januari 2022, 18:30 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Januari 2022 di RCTI.
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Januari 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka akan kembali tayang malam ini Senin, 24 Januari 2022 di RCTI setelah program X Factor Indonesia. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Pada episode malam ini terlihat dalam trailer yang sudah beredar, Rendy telah menunggu Jessica di sebuah kafe bersama dengan Al dan Andin. Ketiganya telah menunggu Jessica dan telah melewati waktu perjanjian mereka.

Rendy pun mengungkapkan bahwa ia khawatir Jessica tidak datang, namun Andin meminta mereka untuk menunggu karena ia yakin, Jessica adalah sosok orang yang menepati janji.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 24 Januari 2022: Om Irvan Ditahan Polisi karena Saksi Ini di Ikatan Cinta Malam Ini

Sementara itu, Irvan tengah panik menjalani penyelidikan di kantor polisi didampingi oleh Pengacaranya. Pengacara Irvan menanyakan pada polisi apa hubungan penyelidikan Irvan dengan CV Jessica yang palsu.

Polisi pun mengatakan bahwa jika terbukti CV yang digunakan Jessica itu palsu maka bisa dikatakan Irvan telah memiliki niatan yang buruk pada keluarga Alfahri sejak tujuh tahun yang lalu.

Pada episode sebelumnya, saat Jessica menjalani pemeriksaan di kantor polisi sebagai saksi kasus pemerkosaan yang ia alami dengan dugaan Mama Rosa sebagai dalangnya, Jessica tanpa sadar menyebutkan bahwa CVnya palsu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 23 Januari 2022: Gagalkan Rencana Irvan, Al Lega Punya Satu Saksi

Irvan yang mendampingi Jessica saat itu, cukup terkejut karena Jessica mengungkit CV palsu tersebut di kantor polisi. Namun, Irvan cukup bernafas lega setela itu karena Jessica mengalami trauma dan penyelidikan dihentikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x