Ikatan Cinta Malam Ini 25 Januari 2022: Detik-detik Penggrebekan Iqbal, Om Irvan Culik Katrin karena Stres?

- 25 Januari 2022, 10:54 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 25 Januari 2022: Detik-detik penggrebekan Iqbal, Al buat Om Irvan mati kutu berkat Rendy dan Jesica.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 25 Januari 2022: Detik-detik penggrebekan Iqbal, Al buat Om Irvan mati kutu berkat Rendy dan Jesica. /Tangkapan layar RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 25 Januari 2022 sangat seru karena Iqbal diprediksi akan digrebek oleh Rendy dan Jesica.

Selain itu, Om Irvan juga akan dibuat kelabakan dengan kaburnya Jesica dari rumah. Tidak hanya itu, ia juga baru saja gagal menculik Reyna.

Irvan sudah tidak bisa berbuat banyak lagi karena ia tidak memiliki banyak dukungan selain hartanya sendiri.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 25 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Januari 2022: Jessica Khianati Irvan dan Bantu Al Seret Iqbal ke Penjara

Setelah bertemu dengan Jesica, akhirnya Aldebaran, Andin, dan Rendy bisa menarik kesimpulan bahwa Iqbal adalah anak buah Om Irvan yang diperalat untuk meneror keluarga Alfahri.

Jesica kaget mendengar hal ini. Ia kemudian ditenangkan oleh Andin dan Aldebaran. Saat ini, Rendy dan Al juga sudah membuat strategi baru.

Rendy dan Jesica akan pergi ke rumah Iqbal untuk memperdayainya. Sementara itu, Al dan Andin diprediksi akan meminta polisi untuk menangkan Iqbal.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa, 25 Januari 2022: Saksikan Ikatan Cinta dan Ragam Sinetron Lainnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x