Sinopsis dan Link Streaming Film American Ultra di Bioskop Trans TV 20 Januari 2022

- 20 Januari 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi penayangan film American Ultra yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV hari ini 20 Januari 2022.
Ilustrasi penayangan film American Ultra yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV hari ini 20 Januari 2022. /PIXABAY/Derks24

BERITA DIY - Jangan lupa menyaksikan film American Ultra yang kembali tayang di layar kaca Trans TV. Berikut sinopsis dan link streaming The Colony yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 20 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Film ini bercerita tentang seorang pria yang menjadi bagian dari sebuah eksperimen rahasia. Objek eksperimen lain sudah dibunuh dan hanya dirinya yang tersisa.

Seru dan sayang dilewatkan. Anda bisa menyasikan tayangan film American Ultra melalui layanan link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Braven Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Heroik Jason Momoa Lindungi Putrinya dari Kartel Narkoba

Film ini merupakan hasil arahan dari sutradara Nima Nourizadeh dengan skenario yang disusun Max Landis.

Diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, dan John Leguizamo.

Film American Ultra memiliki rating 6.1/10 dilansir situs IMDb. Sedangkan film ini sudah mengantongi pendapatan setidaknya 27,2 juta dolar AS selama penayangannya.

Sinopsis American Ultra

Bercerita tentang Mike. Dimana disini Mike memiliki pekerjaan sebagai pegawai toko swalayan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x