Sinopsis dan Daftar Pemeran Merindu Cahaya de Amstel, Film Mulai Tayang Hari Ini: Perjalanan Spiritual Khadija

- 20 Januari 2022, 10:00 WIB
Berikut sinopsis Merindu Cahaya de Amstel dan deretan pemeran film mulai rilis tayang di Bioskop hari ini.
Berikut sinopsis Merindu Cahaya de Amstel dan deretan pemeran film mulai rilis tayang di Bioskop hari ini. /Instagram.com/@merinducahayadeamstel

BERITA DIY - Ketahui terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemeran film Merindu Cahaya de Amstel yang mulai tayang dan rilis pada hari ini.

Salah satu film yang telah cukup lama dinantikan akhirnya akan mulai rilis dan tayang, karya tersebut yaitu film yang memiliki judul Merindu Cahaya de Amstel.

Merindu Cahaya de Amstel dipastikan akan mulai tayang dan rilis tepatnya pada 20 Januari 2022 atau pada hari ini dan dapat disaksikan oleh segenap penggemar karya layar lebar melalui Bioskop kesayangannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Braven Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Cerita Pria yang Berurusan dengan Gembong Narkoba

Kepastian mengenai akan mulai tayang dan rilis Merindu Cahaya de Amstel di sejumlah Bioskop ini sendiri diketahui berdasarkan keterangan dari pihak yang memproduksi film tersebut dalam beberapa waktu yang lalu.

Uniknya film Merindu Cahaya de Amstel ini sendiri merupakan karya dari bentuk tulisan yang kemudian diangkat ke layar lebar. Pasalnya diketahui bahwa alur cerita atau sinopsis karya ini telah muncul di Wattpad.

Tak hanya itu alur cerita atau sinopsis dalam film Merindu Cahaya de Amstel sendiri merupakan sebuah kisah nyata yang dituliskan oleh Arumi E dan memiliki genre yaitu drama romantis serta memiliki sederet pemeran ternama.

Baca Juga: Sinopsis Film dan Link Live Streaming The Colony di Bioskop Trans TV 19 Januari 2022: Penyelamat Hidup Manusia

Beberapa nama pemeran yang akan tampil dalam Merindu Cahaya de Amstel ini sendiri diketahui telah memiliki kualitas yang mumpuni khususnya dalam bidang seni peran layar lebar atau film.

Berikut merupakan nama pemeran yang akan hadir dan beradu akting dalam film Merindu Cahaya de Amstel kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x