Link Nonton 'Merindu Cahaya de Amstel' Trailer dan Sinopsis Film Indonesia Ini: Bukan di LK21 dan IndoXXI

- 20 Januari 2022, 16:00 WIB
Simak sinopsis dan link nonton 'Merindu Cahaya de Amstel' trailer di situs resmi.
Simak sinopsis dan link nonton 'Merindu Cahaya de Amstel' trailer di situs resmi. /Tangkapan layar: Instagram.com/@bryandomani_bd_

BERITA DIY - Simak link nonton trailer 'Merindu Cahaya de Amstel' beserta sinopsis film asal Indonesia ini. Adapun situs bisa diakses melalui website resmi bukan di LK21 dan IndoXXI.

'Merindu Cahaya de Amstel' sudah mulai tayang di bioskop Indonesia. Namun, calon penonton bisa nonton cuplikan film di situs resmi bukan di web ilegal seperti di LK21 dan IndoXXI beserta membaca sinopsis di tulisan ini.

'Merindu Cahaya de Amstel' merupakan film Indonesia berlatar di Negeri Kincir Angin, Belanda dan memiliki genre drama, romance, dan religi. Karya garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut terinspirasi dari kisah nyata.

Baca Juga: Biodata Amanda Rawles, Pemain Khadijah dalam Film Merindu Cahaya de Amstel: Keturunan, Karier dan Akun IG

Berdasarkan trailer yang telah beredar, sinopsis film 'Merindu Cahaya de Amstel' mengisahkan tentang seorang wanita Belanda mualaf bernama Khadija Veenhoven (diperankan oleh Amanda Rawles).

Adapun kisah Khadija sendiri memeluk agama Islam adalah keputusan yang tepat setelah ia puas dan menyesal akan kehidupan bebas yang dahulu pernah ia lakukan. Dibantu dengan Fatimah (dipernakan oleh Oki Setiana Dewi), akhirnya Khadija mantap menjadi seorang Muslim.

Suatu hari, Nicholas Van Dijk (diperankan oleh Bryan Domani) memotret keadaan sekitar dan tak sengaja mengambil gambar seorang wanita berkerudung bernama Khadija. Nico langsung jatuh hati kepada wanita yang menganut agama Islam tersebut.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Berduka Cita atas Wafatnya Sang Ayah, Sulyanto

Lalu muncul seorang pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Belanda bernama Kamala (diperankan oleh Rachel Amanda) yang terang-terangan menyukai Nico.

Khadija sebagai wanita mualaf turut membantu Mala menjadi seorang Muslimah yang lebih baik lagi hingga akhirnya ia juga memutuskan untuk berhijab.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x