Sinopsis dan Link Live Streaming Film Bullet To The Head Malam Ini, 7 Desember 2021: Aksi Pembunuh Bayaran

- 7 Desember 2021, 22:30 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Bullet To The Head
Sinopsis dan link live streaming film Bullet To The Head /Facebook.com/ @Mike Walls

BERITA DIY - Kembali tayang di TV nasional dalam program Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis dan link live streaming film Bullet To The Head yang tayang malam ini, Selasa, 17 Desember 2021 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film ini memiliki genre thriller, dan dipenuhi dengan berbagai adegan sadis dan menegangkan. Sangat cocok untuk menemani refleksi malam harimu.

Diperankan oleh sederet aktor ternama seperti Sylvester Stallone, Jason Momoa, Christian Slater, dan masih banyak lagi. Film yang bercerita tentang aksi seorang pembunuh bayaran ini sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Vidkill: Karya Thriller Max Pictures dengan Konsep Video Call

Bullet To The Head merupakan hasil arahan sutradara Walter Hill yang berkolaborasi dengan Alessandro Camon. Menariknya, film yang dirilis 1 Februari 2013 di Amerika ini berhasil dinobatkan menjadi film box office yang mencatatkan penghasilan sebesar 9 juta dolar AS.

Perlu diketahui, Lembaga sensor film Amerika, MPAA menyatakan bahwa film ini adalah konsumsi khusus dewasa karena mempertontonkan adegan kekerasan yang akan berdampak tak baik pada perkembangan psikis anak.

Tidak hanya itu, pada film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini juga terdapat beberapa adegan vulgar yang tidak diperuntukan untuk usia dibawah 18 tahun.

Dilansir dari situs IMBd, Bullet To The Head berhasil memperoleh rating yang tercatat di laman resmi sebesar 5.7 dari 10 poin. Sekenario film inipun ditulis langsung oleh ditulis Alessandro Camon.

Sinopsis film Bullet to The Head 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x