Kuota BLT Subsidi Gaji Desember 2021 Masih Tersisa, Simak Cara Cek BSU Lengkap Lewat Link dan WhatsApp

- 7 Desember 2021, 11:10 WIB
Kuota penerima dan cara cek BLT Subsidi Gaji atau BSU link Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan, dan WhatsApp pada Desember 2021.
Kuota penerima dan cara cek BLT Subsidi Gaji atau BSU link Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan, dan WhatsApp pada Desember 2021. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah cara cek lengkap daftar penerima dalam bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU yang dapat diakses melalui link resmi maupun dari WhatsApp.

Sejumlah cara dapat dilakukan oleh para pekerja yang akan menjadi penerima dalam program bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU khususnya yang akan kembali disalurkan pada bulan Desember 2021.

Berbagai cara pun dapat dilakukan untuk melakukan cek penerima BSU yang akan cair di Desember 2021 ini. Segenap cara yang dapat dilakukan tersebut seperti menggunakan link resmi yang tersedia dan melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: Pekerja Wajib Cek NIK KTP di Link Ini, Masuk Daftar Penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Perluasan atau Tidak

Sebab diketahui hingga kini bahwa dalam prosesnya BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri masih memiliki sejumlah kuota penerima yang diketahui belum tersalurkan dan akan dicairkan pada bulan Desember 2021 ini.

Terkait dengan kuota penerima BLT Subsidi Gaji ini sendiri sebelumnya telah dipastikan oleh Kemnaker bahwa akan mengalami perluasan penyaluran. Hal ini dilakukan agar mempercepat proses penyaluran bantuan BSU.

Diketahui dalam rencaa perluasan penyaluran BSU itu sendiri pun terdapat penambahan jumlah kuota yang akan diberikan. Sejumlah pekerja atau karyawan baru pun rencananya akan mendapatkannya.

Baca Juga: Hore! BSU Punya Sisa Anggaran, BLT Subsidi Gaji Siap Cair Desember 2021, Simak Cara Dapatnya

Lebih lanjut, bagi sejumlah pekerja ataupun karyawan yang ingin mengetahui apakah namanya masuk dalam daftar penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan disalurkan pada Desember 2021 dapat menggunakan berbagai cara.

Berbagai cara tersebut nantinya dapat menunjukkan apakah seorang pekerja atau karyawan itu telah masuk menjadi penerima bantuan program BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut ataukah belum terdaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x