Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Vidkill: Karya Thriller Max Pictures dengan Konsep Video Call

- 7 Desember 2021, 17:10 WIB
Ini sinopsis dan jadwal tayang Vidkill di bioskop dengan konsep video call.
Ini sinopsis dan jadwal tayang Vidkill di bioskop dengan konsep video call. /Tangkap Layar: YouTube.com/Max Pictures

BERITA DIY - Inilah sinopsis dan jadwal tayang karya film terbaru Desember 2021 yaitu Vidkill yang akan menyajikan konsep terbaru dalam dunia layar lebar.

Salah satu karya dalam bentuk film diketahui akan segera rilis jadwal tayang di bioskop. Salah satu karya yang akan rilis tersebut yaitu film yang memiliki judul Vidkill dan telah menyelesaikan proses produksi.

Nantinya film yang memiliki judul Vidkill ini rencananya akan menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia tepat pada 9 Desember 2021. Hal itu diketahui berdasarkan pada poster yang diunggah sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV Malam Ini: Sepasang Pembunuh Bayaran

Diketahui melalui rilis resmi beberapa waktu yang lau, bahwa film Vidkill ini sendiri merupakan karya yang memiliki genre yaitu Thriller dan mengisahkan tentang beberapa adegan menegangkan nantinya.

Uniknya dalam proses adegan film tersebut diketahui memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan film yang lainnya. Pasalnya dalam film Vidkill ini diketahui hampir keseluruhannya menggunakan proses video call.

Sehingga berbeda dengan beberapa karya film yang telah ada sebelumnya. Tak hanya itu, dengan proses tersebut membuat film Vidkill sendiri juga menawarkan terobosan terbaru bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 3A dan 3B Full Movie Bukan di Layar Kaca, Sinopsis: Mesranya Aris dan Lydi

Lebih lanjut, seperti diketahui sebelumnya bahwa film Vidkill ini sendiri merupakan produksi dari Max Pictures salah satu rumah produksi kenamaan yang telah memiliki berbagai karya di dunia perfilman tanah air.

Film Vidkill ini sendiri merupakan terobosan teranyar yang diproduksi oleh Max Pictures dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang sebelumnya telah berlangsung dalam waktu yang telah cukup lama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x