Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

- 1 Desember 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi - Arti dan makna nama Rayyanza Malik Ahmad anak kedua pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Ilustrasi - Arti dan makna nama Rayyanza Malik Ahmad anak kedua pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY – berikut ini arti nama Rayyanza Malik Ahmad anak kedua pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kabar gembira dating dari dunia artis Indonesia, anak kedua dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah lahir.

Anak kedua Rafi Ahmad dan nagita Slavina lahri pada tanggal 26 November 2021 atau lebih tepatnya pada hari Jumat, 26 November 2021 pukul 07.36 WIB.

Baca Juga: Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Indah Banget!

Dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717 bahwa anak kedua pasangan ini lahir di RSU Bunda Jakarta.

RSU Bunda Jakarta sendiri merupakan pengembangan layanan RSIA Bunda Jakarta yang telah melayani masyarakat sejak tahun 1973.

Anak kedua pasangan Raffi dan Gigi ini diberinama Rayyanza Malik Ahmad. Mungkin pada bertaya tentang makna dan arti dari nama anak kedua Raffi Gigi apa.

Baca Juga: Baby R Anak Kedua Nagita Slavina Raffi Ahmad Dapat Hadiah Stroller Mewah, Harga Fantasits Bikin Netizen Pening

Pada tanggal 30 November 2021 Raffi dan Gigi memberitahukan tentang arti dan makna nama anak keduannya yaitu Rayyanza Malik Ahmad di kannal YouTube nya yang berjudul “LAHIRANS BABY NUMBER 2 - PRESS CONFERENCE”.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x