Bertemu Menpora, Raffi Ahmad Sarankan Aspek Sepak Bola dan Hiburan dapat Bergabung di Liga 3

- 28 Mei 2021, 06:34 WIB
Raffi Ahmad dan Menpora Zainudin Amali
Raffi Ahmad dan Menpora Zainudin Amali /Tangkap layar Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Artis kenamaan, Raffi Ahmad, bertemu dengan Menpora Zainudin Amali di Gedung Menpora, Kamis 27 Mei 2021 membahas masa depan Liga 3. Pemilik klub RANS Cilegon FC itu ingin urun ide terkait persepakbolaan nasional.

Keduanya berbincang mengenai masa depan persepakbolaan Tanah Air, mulai dari Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3. Terkhusus bahasan tentang Liga 3, Raffi mau ada terobosan baru dalam pengelolaannya.

"Kami berdiskusi banyak tentang perkembangan sepak bola karena olahraga ini sedang menggeliat lagi di Indonesia. Kemudian, di samping Liga 1 dan 2, kami membicarakan tentang Liga 3," kata Menpora dikutip ANTARA, Jumat 28 Mei 2021.

Baca Juga: Mengenal Infus Kromosom, Perawatan Kulit yang Digunakan Pasangan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sementara itu Raffi memberikan masukan bahwa aspek sepakbola dengan hiburan harus dapat bergabung agar mendorong industri sepakbola nasional lebih baik lagi, terutama di Liga 3.

"Jadi selain menghasilkan pemain-pemain luar biasa, sepak bola juga dapat menawarkan hiburan untuk dinikmati masyarakat yang mayoritas merupakan pencinta sepak bola," kata suami Nagita Slavina itu.

Liga kasta terendah yang bersifat amatir itu menjadi bidikan Raffi lantaran potensi atmosfernya yang tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Kisah Raffi Ahmad Dibayang-bayangi Sapri Pantun Sebelum Meninggal, Pamit hingga Firasat Kabel Nyangkut

Kendati tak punya basis pendukung sebesar Liga 1 atau Liga 2, tetapi Liga 3 juga dapat jadi pundi penghasilan dan pemasok pemain-pemain andalan Indonesia.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x