Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 November 2021: Berkat Elsa, Al Curigai Irvan, Dalang Peneror Terungkap?

- 16 November 2021, 17:25 WIB
Elsa bantu Al temukan dalang peneror keluarganya, selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini, 16 November 2021 di RCTI.
Elsa bantu Al temukan dalang peneror keluarganya, selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini, 16 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta terus berlanjut malam ini Selasa, 16 November 2021 di RCTI. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Neneng dan Elsa tampak sangat sedih karena hingga siang hari Jessica belum kembali ke Harapan Kasih, padahal Jessica hanya pamit akan pergi ke mall bersama ayahnya.

Mereka pun kemudian menanyakan pada dokter Risa mengapa Jessica belum kembali. Mereka mendapatkan jawaban bahwa Jessica tidak akan kembali ke Harapan Kasih karena sudah bersama dengan ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Mama Sarah Sengaja Pancing Keributan, Aldebaran Cari Jessica?

Mendengar hal itu semakin sedihlah Elsa dan Jessica. Elsa kemudian curhat kepada Nino bahwa ia kehilangan sahabatnya. Sementara itu, Neneng yang sangat sedih akhirnya meminta bantuan dokter Risa untuk menghubungi Jessica melalui ayahnya atau Irvan.

Kebetulan Irvan sedang berada di kamar mandi dan telepon dari Neneng tersebut diangkat oleh Jessica. Neneng pun memberitahukan apa yang telah dikatakan dokter Risa, hal ini sontak memebuat Jessica marah karena merasa dibohongi oleh ayahnya.

Pada episode malam ini, Selasa 16 November 2021, Mama Sarah, Papa Surya dan Om Irvan bersama-sama sedang berada di Jakarta Hospital untuk menjenguk Andin yang sakit. Saat berada di rumah sakit, Mama Sarah pun mendapatkan telepon dari Elsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 16 November 2021: Reyna-Mama Sarah Beri Petunjuk ke Al, Borok Irvan Mulai Terkuak?

Mama Sarah pun menceritaka bahwa Elsa menelponnya untuk meminta bantuan Mama Sarah untuk mencari sahabatnya yang bernama Jessi. Elsa juga menjelaskan bahwa Jessi dibawa paksa oleh papanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x