Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 15 November 2021: Jessica Ngamuk Ingin Kembali ke Harapan Kasih?

- 15 November 2021, 18:10 WIB
Prediksi Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 15 November 2021: Jessica Ngamuk Ingin Kembali ke Harapan Kasih
Prediksi Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 15 November 2021: Jessica Ngamuk Ingin Kembali ke Harapan Kasih /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin 15 November 2021 dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya menjemput dan membawa pulang Jessica ke Jakarta. Irvan mengatakan pada Elsa dan Neng bahwa Jessica mau pergi ke mall bersama papanya bukan pulang ke Jakarta.

Namun Neneng dan Elsa sempat kebingungan karena suster membawa koper Jessica. Dokter Risa pun juga kembali memastikan apakah Pak Irvan benar-benar ingin membawa pulang Jessica meskipun kondisinya belum seratus persen pulih.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 15 November 2021: Aldebaran Kejar Iqbal, Andin Kontraksi Dadakan?

Irvan pun kemudian membawa Jessica ke restoran miliknya yang mana Irvan telah mencampurkan obat tidur ke minuman Jessica. Hal ini Irvan lakukan agar Jessica tidak terlalu banyak bertanya kemana mereka akan pergi.

Keesokan harinya, Jessica terbangun dan mendapati dirinya berada di apartemen Papanya. Jessica pun kemudian meminta pada Papanya untuk kembali ke Harapan Kasih.

Namun Irvan mengulur waktu dengan mengatakan Jessica sebaiknya pergi mandi, berganti baju dan sarapan terlebih dahulu. Jessica pun menyetujui hal ini.

Pada episode malam ini, Senin 15 November 2021 diprediksi Jessica masih akan terus memaksa Papanya untuk kembali ke Harapan Kasih karena di sana ia memiliki sahabat terdekat yaitu Neneng dan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 15 November 2021: Flashdisk Biru Sampai di Tangan Al, Sosok Ini Sangat Dikhianati Om Irvan?

Namun diprediksi pula, Irvan akan terus memberikan alasan agar Jessica mau tinggal bersama dengan dirinya dan tidak perlu kembali lagi pergi ke Harapan Kasih. Jessica diprediksi tidak mau karena Papanya telah membohonginya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x