Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 14 November 2021: Rendy Lihat Bella, Keluarga Alfahri Liburan di Taman Safari

- 14 November 2021, 11:35 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 14 November 2021 di RCTI: Rendy lihat Bella, Keluarga Alfahri liburan di Taman Safari.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 14 November 2021 di RCTI: Rendy lihat Bella, Keluarga Alfahri liburan di Taman Safari. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 14 November 2021 sangat seru karena Jesica dibawa pulang oleh Om Irvan.

Selain itu, romantisme Ikatan Cinta Rendy dan Catherine saat ini justru berbanding terbalik dengan hubungan Al dan Andin.

Al dan Andin sudah baikan, sementara Rendy kini mulai resah dengan sikap calon istrinya yang mendadak berubah.

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 14 November 2021 yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:45 WIB:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Minggu 13 November 2021: Serangan Om Irvan Terpatahkan, Angga Lakukan Hal Ini ke Rendy?

Om Irvan membawa Jesica keluar dari Pusat Rehabilitasi Harapan Kasih di Bandung karena tidak ingin ada satupun orang yang tahu bahwa Jesica merupakan anaknya.

Hal ini ia lakukan untuk memuluskan aksinya meneror keluarga besar Aldebaran dan Mama Rossa yang saat ini mulai menemui hambatan.

Ia bahkan berpura-pura mengajak Jesica pergi ke mall karena sebelumnya Jesica tidak mau berpisah dengan Neneng dan Elsa.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI 13 November 2021: Aldebaran Beri Kejutan Ke Andin, Al Berhasil Temukan Rencana Baru?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x