Ikatan Cinta Malam Ini 13 November 2021: Felicia Kejutkan Al Andin, Nino Rusak Hubungan Rendy dan Catherine?

- 13 November 2021, 11:11 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 13 November 2021: Felicia satukan Al dan Andin, sifat munafik Om Irvan segera terbongkar berkat Riza? Rendy-Catherin
Ikatan Cinta malam ini, 13 November 2021: Felicia satukan Al dan Andin, sifat munafik Om Irvan segera terbongkar berkat Riza? Rendy-Catherin /Kolase foto Tangkapan layar RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 13 November 2021 sangat seru karena Aldebaran dan Andin akhirnya baikan. 

Semua ini berkat Felicia, sekretaris di perusahaan PT Aldebaran Sejahtera yang diminta Al untuk mempersiapkan kejutan ini ke Andin.

Hal yang berbandung terbalik justru menghampiri Rendy dan Catherine. Ikatan Cinta mereka berdua sedang diuji.

Di sisi lain, Om Irvan juga semakin sering berbohong dan menunjukkan sikap munafik. Meskipun demikian, Al sudah mulai curiga dengannya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI 13 November 2021: Aldebaran Beri Kejutan Ke Andin, Al Berhasil Temukan Rencana Baru?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 13 November 2021 di RCTI selengkapnya.

Al sudah menelpon Felicia untuk membuat kejutan kepada Andin. Hal ini dia lakukan karena hubungannya dengan sang istri sedang tidak baik-baik saja.

Keesokan harinya, kejutan yang dibuat Felicia tiba. Al memberikan kejutan ini kepada Andin. Ia mendekor sebuah kamar yang berisi ucapan selamat ulang tahun pertama buat mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 November 2021: Saksikan Akhir Kisah Cinta Si Doel dan Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x