Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021: Demi Kejar Ikbal, Aldebaran Tinggalkan Andin Hingga Alami Kontraksi

- 15 November 2021, 19:00 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 15 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 15 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 15 November 2021 dengan perubahan jam tayang mundur ke pukul 21:00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021 ini akan memberikan bocoran mengenai kisah Aldebaran dan Andin.

Ikatan Cinta 15 November 2021 di RCTI akan Aldebaran kejar Ikbal untuk gali keterangan teror Mama Rossa, Andin ditinggal dan alami kontraksi.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan membawa Jessica keluar dari rumah rehabilitasi untuk menghindari pertemuannya dengan Aldebaran atau Andin. Rahasia Pak Irvan bisa terbongkar jika keberadaan Jessica ditemukan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 15 November 2021: Jessica Ngamuk Ingin Kembali ke Harapan Kasih?

Jessica dibawa ke Jakarta dan dipisahkan dari Elsa dan Neneng. Meski demikian, Neneng dan Elsa mengetahui jika Jessica dibawa pergi oleh Pak Irvan beserta barang-barangnya dengan sebuah koper besar.

Pak Irvan hanya beralasan ke Elsa dan Neneng hanya akan membawa Jessica jalan-jalan, namun ternyata Jessica malah dibawa kabur dari rumah rehabilitasi.

Meski demikian, Neneng berhasil mendapatkan gambar Jessica dan Pak Irvan dari belakang karena iseng. Elsa juga sempat menunjukkan foto bersama dengan Neneng dan Jessica kepada Andin.

Andin jadi teringat dengan anak Pak Irvan yang mirip dengan Jessica dalam foto itu. Andin mulai merasa ada yang aneh karena keduanya tampak sangat mirip dan memiliki nama yang sama.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 15 November 2021: Aldebaran Kejar Iqbal, Andin Kontraksi Dadakan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x