Sinetron Ikatan Cinta 16 November 2021: Reyna-Mama Sarah Beri Petunjuk ke Al, Borok Irvan Mulai Terkuak?

- 16 November 2021, 16:06 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 16 November 2021: Kebusukan Irvan makin terkuak, Al dapat petunjuk baru dari Reyna berkat Mama Sarah?
Sinetron Ikatan Cinta 16 November 2021: Kebusukan Irvan makin terkuak, Al dapat petunjuk baru dari Reyna berkat Mama Sarah? /Kolase foto Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021 diprediksi lebih seru dibandingkan biasanya karena kejahatan Irvan sedikit demi sedikit akan terbongkar.

Selain itu, Irvan yang semula hendak mencelakai Mama Rossa saat ini justru mendapatkan kerumitan hidup gara-gara orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, Aldebaran juga mulai mendapatkan petunjuk baru terkait kecurigaannya terhadap Om Irvan yang diduga merupakan dalang di balik semua teror yang menimpa keluarganya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB:

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 16 November 2021: Mama Sarah Ungkap Nama Asli Anak Om Irvan, Aldebaran Semakin Curiga?

Setelah Neneng yang menelpon Jesica, kini giliran Elsa yang memberitahukan Mama Sarah soal kesedihannya.

Neneng dan Elsa sedih lataran ditinggal oleh salah seorang sahabatnya, Jesica. Jesica pergi meninggalkan mereka dari pusat rehabilitasi di Bandung.

Neneng sudah menelpon Jesica dan memberitahukan mengapa sang sahabat pergi dari Bandung. Mendengar kabar ini, Jesica akhirnya juga tahu bahwa Irvan berbohong kepadanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 November 2021: Neneng Bongkar Kebohongan Irvan, Katrin Makin Dingin ke Rendy

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x