Ikatan Cinta Malam Ini 16 November 2021: Neneng Bongkar Kebohongan Irvan, Katrin Makin Dingin ke Rendy

- 16 November 2021, 11:19 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021: Neneng bongkar kebohongan Irvan ke Jesica, Katrin makin bersikap dingin ke Rendy.
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021: Neneng bongkar kebohongan Irvan ke Jesica, Katrin makin bersikap dingin ke Rendy. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021 diprediksi lebih seru dibandingkan episode sebelumnya karena Om Irvan akan dimusuhi oleh anaknya sendiri.

Hal ini dikarenakan ia berbohong kepada Jesica. Kebohongan Om Irvan ini dibongkar oleh Neneng yang menelpon Jesica berkat informasi dari dokter.

Selain itu, kisah cinta Rendy dan Katrin saat ini juga tengah menghadapi ujian baru usai Katrin mengetahui informasi soal Jesica dari Nino.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 16 November 2021 di RCTI selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 November 2021: Iqbal Dilaporkan ke Polisi, Pertikaian Jessica dan Om Irvan Dimulai?

Neneng menelpon Jesica. Ia sedih lantaran berdasarkan informasi dokter, Jesica tidak akan kembali ke pusat rehabilitasi lagi.

Mendengar hal ini, Jesica juga syok. Sebelumnya ia diberi tahu oleh sang ayah bahwa ia tidak akan menetap lama di Jakarta.

Jesica merasa dibohongi oleh sang ayah. Ia diprediksi akan murka kepada Irvan dan menanyakan mengapa hal ini bisa terjadi.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran di Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 16 November 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x