Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2021: Rekaman Denis Mengancam Pak Irvan, Andin Bikin Aldebaran Emosi?

- 10 November 2021, 15:52 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 10 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 10 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Rabu, 10 November 2021 dengan perubahan jam tayang mundur ke pukul 21:00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2021 ini akan memberikan bocoran mengenai kisah kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin.

Ikatan Cinta 10 November 2021 di RCTI akan menceritakan rekaman Denis jadi ancaman rencana Pak Irvan, Andin buat Aldebaran emosi.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rossa berharap jika informasi dari Pak Sanusi tentang Roy yang diduga melecehakan Jessica, sekretaris Pak Hartawan Alfahri itu tidak benar. Jika itu sungguhan, Mama Rossa ingin memohon maaf ke Jessica atas apa yang dilakukan anaknya hingga menghancurkan hidupnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 November: Irvan Panik Saat Tahu Denis Setiano Punya Rekaman Suaranya!

Andin yang baru berkonflik dengan Aldebaran karena dibentak saat menyebutkan nama Roy yang diduga memperkosa Jessica sudah mulai membaik. Aldebaran yang merasa salah meminta maaf pada Andin dengan membawakan kue permintaan maaf di taman.

Andin dibuat luluh meski sebelumnya kesal karena Aldebaran membentaknya karena salah bicara. Namun, konflik Aldebaran dan Andin kembali menegang lantaran Andin yang cerita ke Pak Irvan tentang rahasia keluarga Alfahri.

Aldebaran sudah menaruh curiga dengan Pak Irvan, om Andin yang gerak geriknya mencurigakan termasuk karena memalsukan foto Jessica yang diketahui Reyna.

Aldebaran kesal karena informasi yang penting harus diceritakan ke Pak Irvan yang menjadi sosok mencurigakan bagi Aldebaran.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x