Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 November: Irvan Panik Saat Tahu Denis Setiano Punya Rekaman Suaranya!

- 10 November 2021, 11:39 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini Rabu 10 November./
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini Rabu 10 November./ /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk diikuti. Simak trailer episode malam ini Rabu 10 November 2021.

Perlahan-lahan, kedok Om Irvan mulai akan terbuka. Kejahatan yang ia lakukan satu per satu mulai tersusun dan mulai menampakkan kekacauan.

Awal kehancuran rencana Irvan adalah ketika Iqbal ketahuan oleh Jesica menyelinap dan keluar dari kamar Elsa di panti Rehabilitasi Kasih Putih. Jesica pun memergoki Iqbal saat keluar dari kamar Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 NOvember 2021: Daniel Patahkan Tuduhan Om Irvan, Vera Beri Petunjuk Baru ke Al?

Iqbal bisa berdalih bahwa ia disuruh oleh pak Irvan untuk menjenguk dan memastikan keadaan Jesica.

Namun saat di luar, Iqbal yang tidak menyadari keberadaan Jesica, membuang potongan surat kabar berita mengenai kematian Roy Alfahri beberapa tahun lalu. Dalam berita itu juga tertulis bahwa Elsa merupakan pelaku pembunuhan Roy.

Jesica pun penasaran dengan apa yang dibuang oleh Iqbal. Ia pun mengambil kertas tersebut dan betapa terkejutnya saat membaca berita itu, terlebih Jesica kenal dengan Roy.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 10 November 2021: Ada Lazada 11 11, Ini Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta

Jesica pun berbicara dengan Papa-nya mengenai dirinya yang melihat Iqbal keluar dari kamar Elsa. Jesica kemudian dengan nada marah dan kesal meminta untuk tidak dipisahkan dengan Elsa, sebab Elsa merupakan sahabat baiknya bersama Neneng.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x