Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23, Hanya 7 Pendaftar yang Diutamakan Lolos Jadi Peserta

- 10 November 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Bocoran jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 23 dan pendaftar yang diutamakan lolos peserta.
ILUSTRASI - Bocoran jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 23 dan pendaftar yang diutamakan lolos peserta. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Intip bocoran jadwal pembukaan atau pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23, lengkap dengan 7 pendaftar yang nantinya diutamakan untuk lolos menjadi peserta program.

Salah satu program semi bantuan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah dengan adanya program bantuan kartu Prakerja. Hingga kini telah banyak yang lolos untuk menjadi peserta.

Beberapa waktu yang lalu seperti diketahui bahwa kartu Prakerja sendiri telah mencapai gelombang 22. Hal itu ditandai dengan adanya proses pendaftaran hingga penutupan dan pengumuman peserta.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Pertama dan Cek Sertifikat Kartu Prakerja Gelombang 22, Siap Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Dalam proses pengumuman tersebut diketahui bahwa sejumlah pendaftar berhasil lolos menjadi peserta program kartu Prakerja gelombang 22 setelah mendapatkan tanda di dashboard akun miliknya.

Meski demikian, bagi para pendaftar yang dinyatakan tak lolos kartu Prakerja gelombang 22, telah mulai menanyakan terkait jadwal pembukaan atau pendaftaran program itu dalam gelombang 23.

Namun sampai saat ini belum dapat dipastikan mengenai jadwal pembukaan gelombang 23 bagi sejumlah orang yang ingin melakukan pendaftaran pada program kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Pertama dan Cek Sertifikat Kartu Prakerja Gelombang 22, Siap Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Lebih lanjut, dalam keterangan beberapa waktu yang lalu pihak penyelenggara juga masih belum bisa memastikan terkait tanggal atau jadwal pembukaan dari program kartu Prakerja gelombang 23 tersebut.

Namun besar kemungkinan bahwa kartu Prakerja gelombang 23 akan tetap dibuka sesuai jadwal. Peluang yang paling mungkin untuk dilakukan adalah gelombang 23 akan dibuka pada tahun depan atau 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x