Info Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka, Login Dashboard www.prakerja.go.id Insentif Rp 2,5 Juta CAIR

- 9 November 2021, 14:35 WIB
Info Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka, cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,55 juta.
Info Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka, cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,55 juta. /Foto: Tangkapan layar prakerja.go.id/

BERITA DIY - Info Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka, cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan cara agar insentif Rp 2,5 juta cair tersedia di sini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu rakyat yang terdampak pandemi covid-19.

Penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp2,5 juta dalam bentuk uang tunai dan saldo pelatihan senilai Rp 1 juta per orang jika lolos seleksi.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp 2,55 Juta di jika Sudah Dibuka

Sayangnya, program ini tidak berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia karena pemerintah menerapkan jumlah kuota yang terbatas.

Selain itu, ada juga kriteria yang harus dipenuhi pendaftar program ini agar bisa benar-benar dinikmati oleh orang yang membutuhkan.

Berikut ini merupakan orang-orang yang diprioritaskan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dikutip Berita DIY dari laman resmi www.prakerja.go.id:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Ini Jadwal dan Cara Mencairkan Insentif Rp 2,5 Juta ke Rekening

1. Orang-orang yang sedang mencari kerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x