Segera Isi Survei Evaluasi 3 Kartu Prakerja, Dapatkan Insentif Total Rp2,55 Juta dengan Cara Ini

- 6 November 2021, 10:00 WIB
Segera isi survei evaluasi 3 Kartu Prakerja untuk dapatkan insentif total Rp2,55 juta.
Segera isi survei evaluasi 3 Kartu Prakerja untuk dapatkan insentif total Rp2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Penerima Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif dengan total sebesar Rp2,55 jata. Segera isi survei evaluasi 3 Kartu Prakerja dengan mengikuti cara-cara berikut ini.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar total Rp2,55 juta yang terdiri atas insentif biaya mencari kerja dan insentif pengisian survei.

Insentif biaya mencari kerja yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja adalah sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan atau total Rp2,4 juta. Sedangkan insentif pengisian survei evaluasi adalah sebesar Rp50 ribu per survei.

Baca Juga: Tanda Kamu Selalu Gagal Kartu Prakerja, Ketahui 14 Hal Ini Agar Lolos Gelombang 23 dan Dapat Rp3,55 Juta

Insentif biaya mencari kerja akan diberikan setelah peserta Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan ditandai dengan sertifikat, telah memberikan ulasan dan rating dan telah berhasil menyambungkan nomor rekening bank atau e-wallet yang telah tervalidasi di akun situs www.prakerja.go.id.

Sementara insentif pengisian survei evaluasi akan diberikan setelah peserta Kartu Prakerja mengisi tiga survei evaluasi sesuai dengan jadwal yang tersedia di dashboard akun Kartu Prakerja.

Kabar baiknya, pengisian survei evaluasi 3 Kartu Prakerja sudah bisa diakses sejak tanggl 1 November 2021 yang lalu. Oleh karena itu, peserta Kartu Prakerja sebaiknya segera mengisi survei evaluasi 3 Kartu Prakerja untuk mendapatkan insentif total Rp2,55 juta.

Baca Juga: Kamu Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Sebelum Lakukan Hal Ini agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Survei evaluasi hanya bisa diikuti secara berturut-turut mulai dari survei evaluasi 1 hingga survei evaluasi 3. Agar dapat mengisi survei evaluasi 3, peserta harus memastikan diri telah selesai mengisi srvei evaluasi 1 dan 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x