Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka, Daftar di www.prakerja.go.id Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

- 5 November 2021, 08:01 WIB
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka dan cara daftar login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,5 juta.
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka dan cara daftar login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,5 juta. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Ini jadwal dan cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,5 juta.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja merupakan salah satu program favorit pemerintah untuk membantu masyarakat selama pandemi covid-19 ini.

Sehingga masyarakat menantikan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka kembali untuk umum.

Baca Juga: Bocoran Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka Kata Pemerintah, Lakukan 5 Hal Ini agar Lolos Pelatihan

Apalagi penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan peningkatan keterampilan dengan saldo pelatihan hingga Rp 1 juta.

Selain itu, penerima juga akan mendapatkan bantuan uang tunai dalam bentuk insentif mencari kerja dan pengisian survei dengan total nilai mencapai Rp 2,55 juta.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 ini akan dibuka? Simak penjelasan pemerintah berikut ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Pasti Dibuka: Tanda Lolos Dapat Insentif Rp 3,55 Juta, Bersiap Daftar di Link Ini

Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 direncakan akan dimulai pada tahun 2022 karena gelombang sebelumnya merupakan penutup program ini di tahun 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x