Kartu Prakerja Gelombang 23 Pasti Dibuka: Tanda Lolos Dapat Insentif Rp 3,55 Juta, Bersiap Daftar di Link Ini

- 4 November 2021, 20:43 WIB
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka, Ini tanda lolos agar dapat Insentif Rp 3,55 juta.
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka, Ini tanda lolos agar dapat Insentif Rp 3,55 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 dipastikan dibuka. Berikut bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka beserta tanda lolos penerima Insentif Rp 3,55 juta.

Kartu Prakerja adalah program dari Pemerintah untuk pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Tujuan adanya Kartu Prakerja yaitu untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Belum Lolos Kartu Prakerja? Ikuti Gelombang 23 yang Dipastikan Dibuka dan Dapatkan Insentif Total Rp 3,55 Juta

Sebagai informasi kalau penerima Kartu Prakerja gelombang 22 sudah diumumkan oleh penyelenggara.

Sobat Kartu Prakerja yang lolos gelombang 22 ditandai oleh beberapa tanda lolos yang pasti didapat oleh penerima Kartu Prakerja.

Tanda lolos pertama yaitu penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan SMS yang menginfokan bahwa terdaftar sebagai penerima gelombang 22.

Baca Juga: Dapat Tanda Ini Auto LOLOS Kartu Prakerja Gelombang 22, Login www.prakerja.go.id Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Kamu akan menerima SMS dari Prakerja dengan bunyi seperti dibawah ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x