Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021, Dapat Dijadikan Status di WA, Facebook, hingga Twitter

- 10 November 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi - Daftar link twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021, dapat dijadikan untuk status di WhatsApp (WA), Facebook, hingga Twitter.
Ilustrasi - Daftar link twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021, dapat dijadikan untuk status di WhatsApp (WA), Facebook, hingga Twitter. /FREEPIK/Freepik

BERITA DIY – Berikut ini daftar link twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021, dapat dijadikan untuk status di WhatsApp (WA), Facebook, hingga Twitter.

Bangsa Indonesia hari ini sedang memperingati Hari Pahlawan. Hari Pahlawan selalu diperingati setiap tanggal 10 November. Tahun ini Hari Pahlawan jatuh pada hari Rabu, 10 November 2021.

Hari Pahlawan adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Indonesia.

Baca Juga: Gratis Download 20 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November, Cocok Untuk Media Sosial Facebook dan WhatsApp

Hari ini untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945, di mana para tentara dan milisi indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia.

Hari nasional ini ditetapkan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Sosial (Kemensos) bahwa tema Hari Pahlawan tahun ini adalah Pahlawanku Inspirasiku.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Gugur Bunga Ismail Marzuki, Lagu Peringatan Hari Pahlawan 10 November

Maksud dan tujuan memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x