Siapakah Inaki Godoy? Sosok Pemeran Luffy, Simak Profil dan Daftar Pemain Serial Live Action One Piece

- 10 November 2021, 15:10 WIB
Profil Inaki Godoy dan daftar pemain Live Action One Piece di Netflix.
Profil Inaki Godoy dan daftar pemain Live Action One Piece di Netflix. /Twitter.com/@OnepieceNetflix

BERITA DIY - Serial Live Action One Piece yang rencananya akan segera hadir di Netflix resmi menguumumkan daftar pemain, simak deretannya lengkap dengan profil dari Inaki Godoy.

Netflix sebagai penyedia tayangan serial Live Action One Piece secara resmi mengumumkan daftar pemain yang akan mempertunjukkan akting dalam serial yang akan mulai diputar beberapa waktu lagi.

Sederet daftar pemain yang akan mengisi setiap peran dalam Live Action One Piece tersebut secara resmi diumumkan melalui laman resmi dari Netflix yaitu tepat pada 9 November 2021 yang lalu.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1031 Sub Indo Terbaru: Sanji Serang Perempuan, Tanda Sudah Tak Punya Empati?

Diketahui dari rilis resmi Netflix, bahwa dalam serial Live Action One Piece ini nantinya akan dibintangi oleh sejumlah pemain. Sederet pemain tersebut nantinya akan mendapatkan sejumlah karakter tokoh.

Salah satu hal yang menarik dari rilisnya daftar pemain serial Live Action One Piece adalah pemeran dari tokoh Monkey D Luffy. Diketahui bahwa bintang yang memerankannya adalah Inaki Godoy.

Inaki Godoy sendiri sebelumnya belum banyak dikenal oleh penggemar khususnya dalam bidang film layar lebar. Hal ini disebabkan karena diketahui pemain ini masih memiliki usia yang cukup muda.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler One Piece Episode 996 Sub Indo di iQIYI: Kaido Menjadi Naga Raksasa

Inaki Godoy sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang memiliki warga kebangsaan yaitu Meksiko. Dirinya juga memiliki usia yang cukup muda, sebab diketahui lahir pada 25 Agustus 2003.

Meskipun baru memiliki usia yang cukup muda, namun karier Inaki Godoy diketahui cukup cemerlang dalam dunia akting. Bahkan diketahui sejumlah film telah berhasil dibintangi oleh dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x