Link Nonton dan Spoiler One Piece Episode 996 Sub Indo di iQIYI: Kaido Menjadi Naga Raksasa

- 23 Oktober 2021, 20:37 WIB
SImak jadwal nonton, spoiler, dan link live streaming One Piece episode 996 sub Indo di iQIYI.
SImak jadwal nonton, spoiler, dan link live streaming One Piece episode 996 sub Indo di iQIYI. /Twitter/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Simak link nonton dan spoiler One Piece episode 996 sub Indo atau takarir Bahasa Indonesia di platform live streaming iQIYI secara legal dan gratis.

One Piece episode 996 sub Indo akhirnya dijadwalkan tayang kembali hari Minggu ini setelah pekan kemarin mengalami penundaan. Adapun jadwal mulai anime ini dan link live streaming ada di akhir artikel.

Pada One Piece episode 996, kelompok bajak laut Topi Jerami telah sampai di Wa no Kuni. Sayangnya, tempat tersebut dikendalikan oleh shogun palsu bernama Kurozumi Orichi yang kerap memberikan penderitaan kepada penduduk.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga One Piece Chapter 1029 Bahasa Indonesia Manga Plus: Ketika Sanji Jadi Exoskeleton

Seharusnya Wa no Kuni memiliki shogun asli yang diiketahui bernama Kozuki Oden. Namun, ia telah meninggal dunia. Kepergiannya tak akan dilupakan sebab ia menerima hukuman rebus.

Meski demikian, istrinya tak tinggal diam. Ia mengutus Akazaya Nine dan Kozuki Momonosuke ke masa depan untuk menjalankan misi pembalasan dendam meninggalnya Oden.

Adapun spoiler One Piece episode 996 diprediksi akan menyajikan pertarungan seru antara kedua kubu yang tergabung dari beberapa kelompok.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece 1028 Sub Indo, Zoro Akan Bangkit Lawan King? Spoiler Alert!

Topi Jerami, suku Mink, bajak laut Heart, dan para samurai Udon akan menghadapi lawannya yang terdiri dari bajak Laut Beast dan Big Mom.

Terlebih, Kaido akan berubah menjaid naga raksasa dikarenakan pengaruh dari buah iblis. Pertempuran yang melibatkan Akazaya Nine dan Kaido pun tak terhindarkan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x